Mukadimah

Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Maha Esa, Maha Perkasa, Maha Mulia lagi Maha Pengampun. Zat yang mengubah malam menjadi siang, sebagai peringatan bagi orang-orang yang berpikir, juga sebagai wawasan bagi mereka yang mau mengambil pelajaran.

Allah adalah Zat yang menyadarkan orang-orang yang dipilih di antara makhluk-makhluk-Nya. Allah tidak hanya menyibukkan mereka untuk memperhatikan masalah keduniawian, tetapi mereka juga disibukkan  untuk selalu taat pada-Nya, yaitu menggunakan akal pikiran yang benar, senantiasa mencari bimbingan dan petunjuk-Nya. Ia juga memberi pertolongan kepada mereka untuk meninggalkan perbuatan-perbuatan dosa dan memberi pertolongan untuk senantiasa menambah bekal mencari kebahagiaan akhirat, serta meninggalkan apa yang menimbulkan murka Allah dan menyebabkan kebinasaan diri. Kemudian, menjaga semua itu untuk tidak mudah terombang-ambing oleh perkembangan situasi dan kondisi yang tidak menentu.

Saya memuji kepada Allah setulus hati dan selalu berusaha untuk meningkatkannya. Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah, Zat yang selalu berbuat baik, Zat yang Maha Mulia, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dan Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya, kekasih dan kesayangan-Nya yang membimbing manusia ke jalan yang benar. Rahmat dan kesejahteraan Allah semoga tetap dilimpahkan pada nabi Muhammad, nabi-nabi yang lain, keluarga dan orang-orang yang saleh.

Yaa Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta kepada-Mu, bertemu dalam taat kepada-Mu, bersatu dalam da’wah kepada-Mu, berpadu dalam membela syariat-Mu. Yaa Allah, kokohkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukillah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tidak pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal kepada-Mu. Hidupkanlah hati kami dengan ma’rifat kepada-Mu. Matikanlah kami dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkaulah Sebaik-baik Pelindung dan Sebaik-baik Penolong. Yaa Allah, kabulkanlah. Yaa Allah, dan sampaikanlah salam sejahtera kepada junjungan kami, Muhammad SAW, kepada para keluarganya, dan kepada para sahabatnya, limpahkanlah keselamatan untuk mereka.

Aamiin Allahumma aamiin.

 

7 responses to “Mukadimah

  1. zae April 16, 2010 at 6:59 pm

    Assalamualaikum wr wb

    Zae juga bersaksi bahwa tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah, Zat yang selalu berbuat baik, Zat yang Maha Mulia, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dan Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya, kekasih dan kesayangan-Nya yang membimbing manusia ke jalan yang benar. Rahmat dan kesejahteraan Allah semoga tetap dilimpahkan pada nabi Muhammad, nabi-nabi yang lain, keluarga dan orang-orang yang saleh.

    Sampai ketemu di kajian besok pak ketua..

  2. Jupri R August 3, 2010 at 2:27 pm

    Bang, maaf ganggu. Mo nanya nih, IBM server yang abang pake dulu buat VLab itu kok ngga nyambung ke monitor ya Bang? Tahu caranya biar bisa connnect ke monitor ngga bang?

    Terima kasih . . .

  3. karfianto August 3, 2010 at 11:06 pm

    Mm.. nggak nyambungnya kenapa ya? no signal? mungkin frekuensi monitornya beda dgn requirement server.. coba diganti dengan monitor yg lain. Seingat sy bisa.

  4. hangga ady August 10, 2010 at 10:51 am

    Hai Bung, ketemu disini kita hehe. Ijin subscribe ya🙂

  5. karfianto August 10, 2010 at 3:06 pm

    Please, with my pleasure..🙂

  6. abu4faqih February 11, 2011 at 5:03 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb. Apa kabar, Akhi? Semoga sehat wal afiat.
    Btw, besok (Sabtu pagi-pagi banget) ada award dari saya untuk antum. Sebagai hadiah persahabatan dunia maya saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: